Kopdar #8 – Rapat Gugus Tugas NuN #2

Di edisi ke-8 “kopi darat” alias “kopdar” anggota WhatsApp Group (WAG) komunitas “Netizen untuk Negeri” (NuN) ada yang istimewa. Itu adalah kehadiran dua “seleb medsos” yang tiap tulisannya di-like dan diberi comment ratusan orang, followers-nya pun lebih dari seratus ribuan di FB, dia adalah Denny Siregar. Tak hanya satu, malah ada seorang lagi “seleb medsos” yang hadir. Dia adalah Eko Kuntadhi yang telah ikut bergabung di NuN sejak pertemuan pertama pada 4 Desember 2016 lalu.

Karena kehadiran dua “figur berbahaya” ini, maka kopdar diadakan secara tertutup dan terbatas hanya untuk anggota WAG. Tentu saja semua yang hadir sudah terverifikasi komitmennya pada NKRI dan kesetiaannya kepada Pancasila. Tidak ada yang memihak pada kelompok radikalisme dan intoleran.

Tentu banyak isyu yang dibahas di kesempatan tersebut masuk dalam kategori “off the record” sehingga tak bisa dituliskan di sini. Satu yang jelas, kami sadar bahwa perjuangan belum usai. Dan pada hari Selasa (31/10) itu pula kami meneguhkan tekad untuk “berjuang hingga titik darah penghabisan”.

Untuk mengkonkretkannya, usai acara para pengurus yang dinamakan “Gugus Tugas” langsung mengadakan rapat. Telah diputuskan sejumlah hal termasuk upaya mengadakan kegiatan secara berkesinambungan yang berdampak langsung di masyarakat. Semoga Tuhan melindungi Indonesia dan merestui upaya kami menjaganya. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!