Audisila #7: Kantor Staf Presiden Republik Indonesia

Pada hari Selasa (25/7) lalu, Bhayu Mahendra H.  dan Bahtiar Nugraha mewakili NuN (Netizen untuk Negeri) berkesempatan bertandang ke Kantor Staf Presiden (KSP). Pertemuan ini bisa berlangsung atas prakarsa Bapak Dimas Supriyanto, seorang jurnalis senior yang juga anggota Tim Perintis NuN. Dibantu oleh aktivis dari organ relawan Jokowi, penjadwalan pertemuan bisa dilakukan dalam waktu sangat singkat di Gedung Bina Graha.

Di KSP, tim NuN bergabung dengan rombongan budayawan dan seniman tradisional kenamaan. Di antara beliau ada pelukis senior KP Hardi Danuwijoyo, penyanyi keroncong Tuty Maryati, Enny Sulistyowaty dari Senawangi dan Wayang Orang Sriwedari, Dunung Basuki Kurniawan dari Persatuan Dalang Indonesia (Pepadi), dan Jibril Erlangga. Kedatangan para seniman legendaris itu didampingi Herlina Prawirosoekarto, yang diutus Ketua Umum Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) untuk Maret Samuel Sueken menghadiri pertemuan ini. *)

Dalam kesempatan tersebut, pejabat dari KSP yang menerima adalah Agustinus Eko Rahardjo. Beliau adalah Tenaga Ahli Madya Kedeputian Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi. Sempat diutarakan mengenai NuN beserta visi-misi dan agenda program kerja ke depan. Direncanakan akan ada kerjasama erat antara KSP dengan NuN terutama dalam hal pemberdayaan masyarakat. Semoga niat baik ini juga akan menghasilkan kinerja baik pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!